United U-21 Juara Premier League 2015-2016

Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Manchester United U-21 menjuara Premier League 2015-2016 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-3, Rabu (20/4/2016) dini hari WIB. Ini merupakan gelar kedua mereka dalam dua musim terakhir.

United berjaya di kandang Spurs melalui gol-gol yang dicetak oleh Andreas Pereira, Donald Love, dan Guillermo Varela. Ini merupakan gelar Premier League ketiga dalam empat tahun berdirinya Setan Merah U-21.

Pertandingan yang digelar di White Hart Lane itu berjalan seru. Love memberikan United gol cepat setelah menerima umpan Andreas Pereira dari tengah lapangan. 10 menit kemudian giliran Pereira yang mencetak gol melalui tendangan voli.

Spurs memperkecil skor melalui Will Miller sesaat sebelum jeda turun minum. Perreira hampir mencetak gol keduanya andai bola tidak membentur tiang gawang. Tak lama setelahnya Joe Pichard mencetak gol yang membuat skor imbang.

Drama baru terjadi di menit-menit krusial dengan Varela yang mencetak gol kemenangan untuk United. Dia memanfaatkan bola rebound dari tendangan Paddy McNair.

Kemenangan ini membuat United menggeser Sunderland dari puncak klasemen dengan dua laga sisa yakni kontra Chelsea dan Southampton. Sementara Sunderland telah memainkan seluruh laga di Premier League 2015-2016.

Skuad United kontra Spurs:

J.Pereira; Varela, Williams, Tuanzebe, Borthwick-Jackson; Love, McNair; El Fitouri, Redmond (McTominay 62), Riley; A.Pereira. Subs not used: Henderson, Poole, Reid, Mitchell.