United Telah Menjawab Segala Kritikan

Bandar Bola

Berita Bola,Manchester United sukses meraih hasil impresif ketika melakoni laga pekan ke-30 Premier League 2015–2016 melawan Manchester City. Dalam laga bertajuk Derby Manchester itu, Setan Merah menang dengan satu gol tanpa balas atas The Citizens.

Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Senin (21/3/2016) dini hari WIB, United sukses mencuri gol pada menit 16 babak pertama melalui aksi brilian yang ditunjukkan pemain belianya yakni Marcus Rashford.

Hasil itu pun juga menjadi jawaban atas kritikan banyak pihak usai United mengalami hari yang buruk pada tengah pekan lalu saat disingkirkan Liverpool dari ajang Europa League 2015–2016. Kondisi tersebut pun lalu mendapat respons langsung dari manajer United, Louis van Gaal.

“Kami bermain sangat luar biasa di babak pertama laga itu (melawan City) dan mampu mencetak gol. Bahkan, kami sebenarnya bisa saja menambah gol, karena kami memeroleh banyak kesempatan sepanjang laga tadi,” ujar Van Gaal, seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (21/3/2016).

“Saya juga merasa bahwa hasil laga hari ini adalah jawaban atas segala keraguan terhadap kualitas kami. Anda tahu bahwa di Kamis kemarin kami mendapat hasil buruk, dan kami mampu menjawabnya di hari ini,” tutup manajer berusia 64 tahun tersebut.