United Tak Kenal Lelah Kejar Neymar

Agen Bola

United Tak Kenal Lelah Kejar Neymar

Berita Bola, MANCHESTER ~  Cukup aneh melihat klub sebesar Manchester United gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir di seluruh ajang yang diikuti. Kegagalan mencetak gol bisa dibilang salah satu penyebab merosotnya performa United saat ini.

Bagaimana tidak, dari 16 pertandingan tampil di Premier League, The Red Devils baru mencetak 21 gol. Bahkan pencetak gol terbanyak United di Premier League musim ini tidak ditempati seorang penyerang, melainkan gelandang yakni Juan Mata dengan empat gol.

Karena itu jelang dibukanya bursa transfer Januari 2016, United bersiap mendatangkan penyerang anyar. Megabintang milik Barcelona, Neymar da Silva, menjadi pemain yang terus digoda.

Seperti diberitakan Metro, Kamis (17/12/2015), United akan melakukan segala upaya untuk mendatangkan kapten Timnas Brasil ke Stadion Old Trarfford. Sebenarnya ketertarikan Manchester Merah kepada Neymar sudah terjadi pada bursa transfer musim panas 2015.

Ayah Neymar, yakni Neymar da Silva senior mengungkapkan United sempat menggoda sang anak. Namun, Blaugrana –julukan Barcelona– tak tergoda dengan tawaran uang besar yang disiapkan United saat itu.

Alih-alih mendatangkan Neymar, United justru menggaet Anthony Martial dari AS Monaco. Sayangnya, Martial yang baru berusia 19 tahun itu baru mencetak tiga gol dari 11 penampilan.

Karena itu, mendatangkan Neymar bisa menjadi solusi tepat untuk menambah produktivitas tim serta mengerek prestasi klub asuhan Louis van Gaal. Sebab bersama Barca musim ini Neymar mampu mencetak 16 gol dari 18 penampilan. Ganas di depan gawang itulah yang diharapkan United dari mantan pemain Santos tersebut.