United Siapkan Dana Besar untuk Boyong Hurri-Kane

Agen Bola

United Siapkan Dana Besar untuk Boyong Hurri-Kane

Berita Bola, MANCHESTER Rumor mengenai ketertarikan Manchester United kepada penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, nampaknya bukan hanya sekedar bualan belaka. Seperti dilansir Goal, Senin (7/12/2015), Setan Merah dikabarkan menyiapkan dana besar untuk merealisasikan rencana tersebut.

Nama Kane memang sudah menjadi sorotan banyak kalangan dalam kurun waktu dua musim terakhir. Pasalnya, kemampuan penyerang berusia 22 tahun itu dalam mengoyak jala gawang lawan tak perlu diragukan lagi.

Terhitung, Kane sudah mengoleksi 12 gol dari 21 kali penampilannya bersama klub berjuluk The Lilywhites tersebut musim ini. Hal itu membuat pemilik julukan Hurri-Kane itu kini menjadi incaran beberapa klub papan atas di Eropa semisal Barcelona, Chelsea, Manchester City, dan tentunya United.

Bahkan, nama terakhir disebut-sebut sebagai kandidat terkuat klub selanjutnya Kane dalam waktu dekat. Pasalnya United sendiri memang membutuhkan bomber haus gol layaknya Kane di lini serang mereka.

Demi mewujudkan rencana tersebut manajemen pemilik 20 gelar Premier League itu dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds atau sekira Rp1 triliun. Melihat dari nominal tersebut, sangat sulit bagi kubu Spurs untuk menolaknya.

Kini kepastian masa depan Kane di White Hart Lane semua tergantung dari kubu Spurs, apakah mereka rela kehilangan kembali pemain bintangnya, atau justru tetap menahan Kane dan rela kehilangan kesempatan mendapatkan dana besar dari penjualan pilar Timnas Inggris tersebut.