United Layak Finis Empat Besar

Agen Poker

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, mengomentari kiprah eks timnya di ajang Premier League musim ini. Savage menilai Red Devils layak finis di posisi empat besar jika melihat performa terkini Juan Mata dan kawan-kawan.

Dalam empat laga terakhir di semua ajang, Manchester Merah selalu meraih kemenangan. Dua di antaranya diraih United pada ajang Premier League ketika mengalahkan Arsenal 3-2 dan Watford 1-0.

Kemenangan itu pun membuka peluang United untuk kembali finis di posisi empat besar. Hingga Premier League memasuki pekan 28, United mengemas 47 poin.

Mereka hanya tertinggal tiga angka dari Manchester City yang menduduki posisi empat. Karena itu, United masih berpeluang finis di pos empat besar yang menggaransi satu tiket playoff Liga Champions 2016-2017.

“Empat kemenangan beruntun dan didukung pemain-pemain muda setidaknya memberikan United musim yang berbeda. Namun yang pasti, saya yakin Van Gaal akan membawa United finis di empat besar Premier League atau memenangi Europa League serta FA Cup,” jelas Savage mengutip dari Squawka, Minggu (6/3/2016).