United Kembali Kehilangan Pemainnya

Agen Bola

United Kembali Kehilangan Pemainnya

Berita Bola, MANCHESTER Manchester United melalui musim 2015-2016 dengan penampilan yang cukup labil. Hal itu sendiri disinyalir imbas dari banyaknya pemain andalan mereka yang harus menepi dari rumput hijau lantaran cedera.

Terhitung tujuh personel Setan Merah semisal Wayne Rooney, Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Matteo Darmian, hingga Chris Smalling harus berada di ruang perawatan untuk memulihkan kondisi fisik mereka.

Kondisi tersebut pun semakin diperparah dengan hadirnya dua nama baru yang masuk daftar cedera United tersebut. Kedua pemain itu adalah pemain muda penuh talenta, yakni Paddy McNair dan Jesse Lingard.

Perihal tersebut diutarakan langsung oleh Manajer United, Louis van Gaal, beberapa saat lalu. Bahkan, khusus untuk McNair, Van Gaal mengatakan bahwa bek berusia 20 tahun tersebut harus absen cukup panjang di sisa musim ini.

“Paddy McNair memiliki masalah cukup serius di bagian lututnya. Saya sudah melihat bagaimana kondisinya saat ini dan kami rasa pemuda itu akan absen cukup lama di musim ini,” ucap Van Gaal, seperti dikutip Squawka, Senin (14/12/2015).

“Sementara Jesse Lingard yang mendapatkan cedera di pertandingan terakhir (melawan Bounermouth), kami belum dapat memastikan kondisinya. Kami harus menunggu perkembangannya beberapa hari ke depan,” tutup pelatih berpaspor Belanda tersebut.