Berita Bola

Unggul 2-0 atas Norwich, Man United Tampil Perkasa di Babak Pertama

Berita Bola,  Unggul 2-0 atas Norwich, Man United Tampil Perkasa di Babak Pertama

Manchester United untuk sementara waktu mampu unggul meyakinkan 2-0 atas Norwich City di laga pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020 pada Senin (28/10/2019) dini hari WIB. Meski bermain di kandang Norwich, Man United nyatanya mampu menjadi tim yang tampil sangat perkasa di Carrow Road tersebut.

Man United yang sedang mengincar tiga poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 memang sudah bermain sangat baik semenjak babak pertama dimulai. Bahkan Man United sudah beberapa kali membahayakan lini pertahanan Norwich.

Suasana laga Norwich vs Man United

Akan tetapi menurut Panduan Bermain Judi, barulah di menit ke-21 Man United baru bisa menjebol gawang Norwich yang dikawal oleh Tim Krul. Untuk gol pertama The Red Devils –julukan Man United–, Scott McTominay adalah aktor utama di balik terciptanya gol tersebut. Karena pemain berusia 22 tahun itulah yang mencetak gol perdana Man United di laga itu.

Kemudian selang delapan menit setelahnya Man United mendapatkan hadiah tendangan penalti dari wasit. Marcus Rashford yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan penalti itu akhirnya justru gagal karena Krul mampu menipis tendangan pemain asal Inggris tersebut.

Baca Juga :

Sempat Kesulitan Hadapi Aston Villa, De Bruyne: Man City Main Buruk di Babak Pertama

Beruntung, Rasford bisa langsung menjawab kegagalan mengeksekusi tendangan penaltinya dengan baik lantaran mampu mencetak gol di menit ke-30. Rashford berhasil memanfaatkan umpan yang matang dari Daniel James untuk mencetak gol kedua Man United di laga tersebut.

Man United sebenarnya kembali mendapatkan hadiah penalti di menit ke-44. Karena Rashford sudah gagal di percobaan pertama, Anthony Martial pun yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan penalti kedua itu. Sayangnya, lagi-lagi bola justru berhasil ditepis Krul dan membuat Martial gagal, sama seperti Rashford.

Tak lama, akhirnya laga babak pertama pun berakhir. Man United yang kali ini tampil luar biasa, berhasil memperlihatkan keperkasaannya di pertandingan kontra Norwich. Keunggulan 2-0 atas Norwich jelas menjadi sebuah keuntungan untuk Man United – Kamus Judi.

Berikut Susunan Pemain:

Norwich City: Tim Krul; Max Aarons, Ibrahim Amadou, Ben Godfrey, Jamal Lewis; Alexander Tettey (c); Emiliano Buendia, Moritz Leitner, Kenny McLean, Todd Cantwell; Teemu Pukki.

Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young (c); Scott McTominay, Fred; Daniel James, Andreas Pereira, Marcus Rashford; Anthony Martial.