Unai Emery Jadi Pelatih PSG, Sevilla Sangat Kehilangan

Unai Emery Jadi Pelatih PSG, Sevilla Sangat Kehilangan

Berita Bola, ORLANDO – Usai mengantarkan Sevilla meraih hattrick Europa League pada 2013-2014, 2014-2015, dan 2015-2016, pelatih Unai Emery memilih menerima tawaran untuk melatih Paris Saint-Germain (PSG). Kepergian Emery ke PSG diyakini mantan pemain Sevilla, Julio Baptista, membuat mantan klubnya sangat kehilangan.

Baptista menilai kepergian Emery adalah suatu kehilangan yang sangat besar bagi Sevilla. Menurut pria berkebangsaan Brasil itu, akan sulit bagi Sevillistas menjaga level performa seperti yang ditunjukkan saat masih di bawah arahan Emery.

“Ini adalah suatu kehilangan yang sangat besar. Emery telah menunjukkan dia bisa melakukan pekerjaan yang sangat sukses,” kata Baptista, sebagaimana diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Kamis (30/6/2016).

“Dia telah membawa klub ke level yang tinggi, baik itu konsistensi maupun tingkat keberhasilan mereka. Hal yang paling sulit saat ini adalah menjaga para pemain untuk tetap konsisten seperti level Emery,” sambungnya.

Sevilla sendiri sudah menunjuk siapa sosok yang akan menjadi suksesor Emery. Sosok itu adalah mantan pelatih Timnas Cile, Jorge Sampaoli.