Ucapan Pakar Transfer Juventus Bikin Barcelona Kecewa

Ucapan Pakar Transfer Juventus Bikin Barcelona Kecewa

 

Berita Bola, Ucapan Pakar Transfer Juventus Bikin Barcelona Kecewa

Duo direktur Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici, sempat diisukan menjadi incaran Barcelona. Keduanya dibidik untuk membenahi strategi transfer Los Azulgranas yang dianggap berantakan.

Barcelona kehilangan Neymar pada musim panas kemarin. Apesnya, manajemen dianggap gagal mendapatkan pengganti yang sepadan, walau sudah memboyong Moussa Dembele dengan harga mahal dari Borussia Dortmund.

Tak mau terus dikecam dan memang berniat melakukan pembenahan, mereka kini hendak mendatangkan pakar transfer milik Juventus.

[Baca Juga -“Hajar Chievo 3-0, Allegri Anggap Dybala Setara Neymar “]

Marotta dan Paratici dianggap punya kinerja memuaskan selama bergabung dengan ‘Si Nyonya Tua’. Mereka berhasil memboyong banyak pemain berkelas, bahkan dengan harga murah, seperti Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Sami Khedira.

Soal niat Barcelona itu, sayangnya mungkin tidak akan kesampaian. Sebab, Marotta menyatakan masih ingin setia bersama Juventus.

“Paratici dan saya sangat senang di Juventus. Kami baik-baik saja bersama tim ini dan ingin terus menciptakan kemenangan,” kata Marotta dikutip Kamus Judi.

“Tidak ada perpanjangan kontrak sejauh ini. Tapi kami terikat dengan Juventus seumur hidup, kecuali klub yang mengatakan sebaliknya,” tegas mantan direktur umum Sampdoria itu.