Berita Bola

Tunduk oleh Sevilla, Marcelo Ingin Madrid Segera Bangkit

Berita Bola,  Tunduk oleh Sevilla, Marcelo Ingin Madrid Segera Bangkit

Real Madrid telah merasakan kekalahan pertama di Liga Spanyol 2018-2019 saat takluk 0-3 dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018), dini hari WIB. Meskipun baru menderita kekalahan, tetapi bek kiri Madrid yakni Marcelo meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit pada laga berikutnya.

Maklum saja, di laga selanjutnya Madrid telah ditunggu oleh salah satu kandidat juara Liga Spanyol musim ini yaitu Atletico Madrid. Laga itu akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu 30 September 2018, dini hari WIB.

Meskipun tampil di depan pendukung sendiri, Madrid bukan tidak mungkin menderita kekalahan kedua pada Liga Spanyol musim ini jika tidak melakukan evaluasi atas kekalahan dari Sevilla. Pasalnya, di atas kertas Atletico memiliki kualitas lebih bagus dibandingkan Sevilla.

[ Baca Juga : Manchester United Tersingkir, Mourinho Terancam Dipecat ]

“Jika Anda kalah, kehilangan tiga poin dan itu bisa membuat perbedaan di musim nantinya. Kami mencoba yang terbaik dan mari lihat apakah kami dapat menghindari kesalahan semacam itu di masa mendatang,” ujar Marcelo, seperti yang dilansir KamusJudi.

“Kami harus mengubah segalanya sekarang, kekalahan menyakitkan, tetapi kami harus bangkit untuk pertandingan berikutnya. Saya mendapat tekel keras, tetapi kekalahan itu lebih menyakitkan,” sambung pemain Tim Nasional (Timanas) Brasil itu.

Uniknya, pada laga sebelumnya Barcelona secara mengejutkan juga takluk 1-2 dari Leganes sehingga tidak ada perubahan posisi di puncak klasemen. Alhasil, Madrid pun tetap nyaman duduk pada tempat kedua di bawah Barcelona yang menguasai puncak klasemen