Berita Bola

Tottenham v Liverpool: Dele Alli dan Alisson tidak dalam kombinasi XI terbaik

Berita Bola, Tottenham v Liverpool: Dele Alli dan Alisson tidak dalam kombinasi XI terbaik

Siapa yang membuat Phil Thompson menggabungkan Tottenham dan Liverpool XI menjelang pertandingan Sabtu mereka.

Sisi kedua tim saling berhadapan pada pukul 12.30 di Wembley, mencari untuk meningkatkan kredensial mereka sebagai penantang untuk gelar Liga Premier musim ini.

Itu awal yang baik dan akuisisi Alisson melihat The Reds dianggap di belakang Manchester City, sementara Spurs delapan kali harga di 16/1 untuk gelar dan 7/4 orang luar untuk memenangkan pertandingan akhir pekan ini.

Namun, Thommo berjuang untuk melihat banyak di antara dua regu, hanya sedikit menguntungkan mantan klubnya dan gagal menemukan tempat untuk Brasil No 1 Alisson dalam gabungan XI …

“Anda mungkin harus memilih Hugo Lloris saat ini karena itu sangat awal dalam karir Liverpool Alisson. Saya membayangkan jika kami melakukan ini dalam waktu enam bulan mungkin berbeda karena dia melakukannya dengan sangat baik, kecuali kesalahannya melawan Leicester. Kami perlu melihat lebih banyak tentang dia dan Lloris telah melakukannya selama beberapa tahun, dilansir KamusJudi.

[ Baca Juga : John Terry menolak transfer Spartak Moscow dengan alasan alasan keluarga ]


“Pasangan bek tengah saya adalah Virgil van Dijk dan Jan Vertonghen, yang sedikit lebih konsisten daripada Toby Alderweireld selama 12 bulan terakhir. Joe Gomez memiliki awal yang sensasional, layak mendapatkan topi slotnya di Inggris, tetapi ini akan menjadi tes besar.

“Di bek kanan, Anda mendapat yang sangat menarik, dengan dua pemain menyerang yang sangat berbakat, yang mungkin lebih baik maju daripada membela. Dengan penyampaiannya yang luar biasa, saya hanya mendekati Kieran Trippier daripada Trent Alexander-Arnold. Lalu aku punya Andrew Robertson atas Ben Davies dan Danny Rose di bek kiri.

“Kemudian atas Eric Dier saya akan memiliki Jordan Henderson dalam peran memegang dan itu akan menjadi Naby Keita atas Mousa Dembele. Keita ditinggalkan untuk pertandingan Leicester, tetapi ia terlihat bagian dan membawa banyak kualitas untuk kedua ujung lapangan Anda harus pergi ke Christian Eriksen di sana juga.

“Saya tidak berpikir Dele Alli telah melakukan cukup untuk masuk, terutama ketika Anda melempar dia melawan Sadio Mane dan Mohamed Salah. Mungkin tidak ada orang yang akan mengambil alih Mane dan Salah dalam posisi yang lebar, terutama dengan bentuk Mane begitu jauh musim ini.

“Roberto Firmino belum mencapai yang terbaik musim ini dan, sementara kamu bisa mengatakan hal yang sama untuk Harry Kane, dia adalah salah satu pemain depan terbaik di dunia. Kita semua menghargai Firmino dan karyanya tetapi Kane adalah kelas dunia. telah membahas tentang bentuk dan kelelahan Kane, tetapi Anda dapat bertaruh pada Sabtu pagi bahwa ia akan benar-benar bersemangat untuk pertandingan ini. “