Berita Bola

Tottenham Tertinggal dari Bayern Munich di Babak Pertama

Berita Bola,  Tottenham Tertinggal dari Bayern Munich di Babak Pertama

Tottenham Hotspur melakoni matchday keduanya di Grup B Liga Champions musim 2019-2020, dengan menjamu Bayern Munich di Tottenham Hotspur Stadium, pada Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Meski tampil menekan, Tottenham harus puas menutup interval pertama laga ini dengan tertinggal 1-2 dari Bayern.

Jalannya Pertandingan

Tottenham yang bertindak sebagai tim tuan rumah, langsung mengambil inisiatif serangan. Bahkan mereka nyaris unggul cepat tepatnya pada menit ke-5, jika peluang emas dari Son Heung-Min tidak digagalkan kiper Bayern, Manuel Neuer.

Tidak berselang lama, giliran Bayern yang mendapatkan peluang perdana mereka di laga ini melalui aksi dari Kingsley Coman menerima sodoran matang dari Joshua Kimmich, ia lalu coba melepaskan tembakan ke gawang Tottenham. Namun tembakannya belum tepat sasaran.

Pada menit ke-11, Tottenham mampu membuka keunggulan mereka jadi 1-0 atas Bayern melalui gol yang dicetak Son. Memanfaatkan operan dari Moussa Sissoko, penyerang Timnas Korea Selatan itu lalu melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi oleh Neuer.

Baca Juga :

Direktur Olahraga AC Milan Masih Percaya dengan Kinerja Giampaolo

Tottenham Hotspur vs Bayern Munich

Akan tetapi menurut Panduan Bermain Judi keunggulan Tottenham atas Bayern hanya mampu bertahan empat menit. Adalah Kimmich yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, usai tembakan kerasnya dari luar kotak penalti meluncur deras ke dalam gawang Tottenham.

Son benar-benar menjadi sosok yang membuat lini pertahanan Bayern sibuk di laga ini. Bahkan mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut nyaris mencetak gol keduanya, jika sepakannya mampu tepat sasaran di menit ke-20.

Memasuki setengah jam laga berjalan, Bayern kembali mendapatkan peluang emas untuk bisa berbalik unggul atas Tottenham. Berawal dari umpan panjang David Alaba, Robert Lewandowski lalu coba menyambutnya dengan sepakan first time. Tapi sepakannya masih bisa ditepis oleh Hugo Lloris.

Di pengujung babak pertama, Bayern berhasil berbalik unggul atas Tottenham melalui gol Lewandowski. Berawal dari kemelut di kotak penalti Tottenham, Lewandowski yang mendapatkan bola liar langsung melepaskan tembakan yang gagal digapai Lloris. Bayern pun berhasil menutup babak pertama dengan unggul 2-1 atas tim tuan rumah – Kamus Judi.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (4-1-2-1-2): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Harry Winks, Tanguy Ndombele, Dele Alli; Son Heung-Min, Harry Kane.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, Nicklas Sule, David Alaba; Corentin Tolisso, Joshua Kimmich; Serge Gnabry, Phillipe Coutinho, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

Pelatih: Niko Kovac