Berita Bola

Tottenham Tersingkir dari Liga Champion

Berita Bola, Tottenham  Tersingkir dari Liga Champion

Tottenham tersingkir dari babak ke-16 besr Liga Champion 2019-2020 saat melawan RB Leipzig dengan skor 0-3. Karena kekalahan ini Tottenham harus berbesar hati terhempas dari Liga Champion.

Pada saat babak pertama Tottenham harus menelan pahit karena The Redbull mampu membobol gawang Tottenham dengan skor 0-1.

Terlihat bahwa betapa kecewanya Alli karena terlalu banyak memberikan peluang kepada Leipzig. Dia pun merasa heran kenapa Leipzig bisa membobol gawang Tottenham sebanyak tiga kali. Terlihat Tottenham tidak dapat berkutik dalam laga tersebut dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Man United vs Man City, Babak Pertama Dipimpin Setan Merah

Tottenham merasa sangat hancur dan mereka juga merasa sangat kecewa akan hasilnya karena mereka tidak dapat melaju ke Liga Champion musim 2019-2020.

Salah satu dari kehancuran The Redbull adalah ketika gol pertama di cetak oleh Leipzig pada menit ke-10. Karena gol yang sangat awal ini membuat Tottenham sangat tertekan.

Setelah Tottenha, kebobolan gol pertama di babak kedua The redbull mampu mencetak gol kembali. dan Tottenham harus mendapatkan kegagalan dan tidak dapat laju ke Liga Champion – Kamus Judi.