Berita Bola

Tottenham Siap Kerja Keras agar Tetap Bertahan di Liga Champions

Berita Bola,  Tottenham Siap Kerja Keras agar Tetap Bertahan di Liga Champions

Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, mengatakan ia dan rekan-rekannya siap bekerja keras di tiga laga tersisa dalam fase Grup B Liga Champions. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan posisi mereka di Liga Champions yang kini tengah terancam.

Saat ini Tottenham sendiri tengah berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan satu poin. Situasi berat dialami tim asuhan Mauricio Pochettino itu jika ingin lolos dari fase grup ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Tottenham masih berjarak lima poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua Grup B. Sementara Barcelona berada di posisi puncak klasemen dengan raihan sempurna sembilan poin. Tentu bukan tugas mudah bagi Tottenham untuk bisa menggeser salah satu tim tersebut.

[ Baca Juga : Guardiola Beberkan Betapa Hebatnya Sterling ]

Davies dan kawan-kawan kini masih menyisakan pertandingan di mana dua diantaranya akan menghadapi Barcelona dan Inter. Keajaiban tentu bisa saja terjadi jika mereka mampu memenangkan tiga laga tersisa termasuk melawan PSV Eindhoven.

Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan jika kami ingin maju. Kami harus memenangkan semua tiga pertandingan, yang akan kami coba sebaik mungkin,” ungkap Davies, mengutip dari KamusJudi.

Laga terdekat, Tottenham akan menjadi PSV di Stadion Wembley, Inggris pada Rabu 7 November 2018 dini hari WIB. Pada pertemuan sebelumnya, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 di kandang PSV.