Tolak Tianjin, Diego Costa Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Tolak Tianjin, Diego Costa Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

 

Berita Bola, Tolak Tianjin, Diego Costa Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Diego Costa memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea. Seperti diberitakan Panduan Judi Online, penyerang berpaspor Brasil menandatangani kontrak lima tahun bersama Chelsea dan membuatnya bertahan di Stamford Bridge hingga 30 Juni 2022.

Nantinya dikontrak Baru, mantan penyerang Atletico Madrid akan menerima gaji yang wah yakni 220 ribu pounds per pekan atau sekira Rp3,6 miliar. Sebelumnya, Costa diisukan akan melanjutkan karier di Liga Super China bersama klub Tianjin Quanjian.

[Baca Juga -“Nama Besar Barcelona Tak Bikin PSG Gentar“]

Klub yang dilatih Fabio Cannavaro itu awalnya ingin memboyong Costa pada bursa transfer Januari 2017. Namun, kesepakatan diundur hingga bursa transfer musim panas 2017.

Di sinilah peran pelatih Chelsea, Antonio Conte, terlihat. Conte berhasil membujuk Costa untuk bertahan di Stamford Bridge.

Tenaga Costa sangat dibutuhkan Conte bersama Chelsea. Terbukti di Liga Inggris 2016-2017, Costa tercatat sebagai top skor tim dengan koleksi 15 gol. Ia pun hanya terpaut dua bola dari top skor sementara yang dipegang winger sekaligus penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.