Tinggalkan Chelsea, Kepindahan Terry ke Aston Villa Dianggap Sangat Masuk Akal

Tinggalkan Chelsea, Kepindahan Terry ke Aston Villa Dianggap Sangat Masuk Akal

Berita Bola, Tinggalkan Chelsea, Kepindahan Terry ke Aston Villa Dianggap Sangat Masuk Akal

Manajer Swansea City, Paul Clement, menilai pilihan yang dilakukan John Terry dengan bergabung bersama Aston Villa cukup masuk akal. Pasalnya, mantan kapten Cheslea itu tak akan tega menghadapi The Blues –julukan Cheslea- di Liga Inggris.

Ya, Terry secara resmi berstatus sebagai pemain free agent pada Juli 2017. Lantas banyak klub tertarik menggunakan jasa pemain berusia 36 tahun tersebut. Namun, ia lebih memilih bergabung dengan Aston Villa, yang notabene bermain di divisi Championship.

{ Baca Juga, ” Karanka: Mourinho Kembalikan Mental Juara Real Madrid ” }

Kendati demikian, Clement mendukung apa yang dilakukan Terry. Ia yakin Terry telah memikirkan perihal jalan kariernya ke depan. Sebab, ia sangat mengetahui Terry saat bekerja di Chelsea.

“Terry merupakan sosok yang saya kenal baik dan memiliki banyak rasa hormat. Setelah mengenalnya sejak ia berusia 16 tahun dan bekerja sama dengannya di tahun-tahun terakhir ketika saya menjadi asisten di Chelsea, saya mengerti sangat baik situasinya,”ujar Clement mengutip dari KAMUS JUDI, Selasa (4/7/2017).

“Ia telah membuat pilihan yang masuk akal. Aston Villa meruapakn klub yang sangat bagus, mereka sudah mendapat manajer yang baik, mereka mendapat infrastruktur bagus di sana,”tuntasnya.