Berita Bola

Tinggalkan Bayern, Robben ke Inter Milan?

Berita Bola,  Tinggalkan Bayern, Robben ke Inter Milan?

 Arjen Robben telah memastikan takkan memperpanjang kontrak bersama Bayern Munich yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. Winger 34 tahun itu akan hengkang ke klub lain secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019.

Sekarang yang jadi pertanyaan, ke manakah Robben akan berlabuh? Biasanya, pesepakbola seusia Robben memilih melanjutkan karier ke Amerika Serikat, China atau Negeri Jazirah Arab.

Arjen Robben

Sebab, dengan mentas di sana, Robben bisa menerima pundi-pundi uang yang terhitung lumayan. Akan tetapi, winger asal Belanda itu disinyalir enggan mengambil opsi tersebut.

[ Baca Juga : Ini Keuntungan Liverpool dalam Perburuan Trofi Liga Inggris 2018-2019 ]

Seperti dilansir KamusJudi, Robben disebut-sebut akan berkarier bersama raksasa Italia, Inter Milan. Dalam pola 4-3-3 racikan Luciano Spalletti, tenaga Robben sangat-sangat bisa diandalkan.

Dalam pola tersebut, Robben akan mentas sebagai winger kanan. Pengalaman dan kecepatan eks pemain Real Madrid itu dipercaya bakal membuat Robben terpilih sebagai pemain kepercayaan Spalletti.

Arjen Robben

Nantinya setelah Robben meninggalkan Bayern, siapakah pemain yang akan menggantikan posisi eks pemain PSV Eindhoven tersebut? Pelatih Bayern, Niko Kovac, saat ini sedang membidik winger muda Chelsea yakni Callum Hudson-Odoi.