Berita Bola

Timnas Indonesia U-18 Jalani Pemusatan Latihan Mulai 20 April

Berita Bola,  Timnas Indonesia U-18 Jalani Pemusatan Latihan Mulai 20 April

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan pemusatan latihan (TC) perdana Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 akan mulai digelar pada 20 April 2019. Pemusatan latihan yang digelar jelang mentas di Piala AFF U-18 ini bakal dihelat selama enam hari sehingga berakhir pada 25 April 2019.

Timnas Indonesia U-18 bakal berlaga di ajang Piala AFF U-18 2019 yang digelar di Vietnam pada 5-18 Agustus 2019. Di turnamen tersebut, Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-18– berada di Grup A bersama Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam. Sementara di grup lainnya, ada Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Singapura, serta Australia dikutip dari Kamus Judi.

Timnas Indonesia U-16

Sekretaris Jenderal PSSI, Raru Tisha, pun memastikan pemusatan latihan ini akan dipimpin langsung oleh pelatih anyar Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini. Latihan tersebut akan digelar di Sawangan, Depok.

[ Baca Juga : Alex Sandro: Juventus Harus Lebih Berjuang di Leg Kedua ]

“Lokasinya (pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18) di Sawangan, Depok. Itu sekaligus seleksi untuk anak-anak kelahiran tahun 2001, termasuk yang sudah bermain di Liga 1 Elite Pro Academy U-16 tahun lalu,” ujar Ratu Tisha, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

Fakhri Husaini

Setelah memimpin pemusatan latihan tersebut, Fakhri rencananya bakal berangkat Ke Birmingham, Inggris. Di Negeri Ratu Elizabeth –julukan Inggris, Fakhri akan melihat pemain Garuda Select yang rata-rata masih berusia 17 tahun ini.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.