Timnas Argentina Terlalu Berharap Banyak kepada Lionel Messi

Timnas Argentina Terlalu Berharap Banyak kepada Lionel Messi

Berita Bola, BARCELONA – Legenda sepakbola Brasil, Pele, menilai Timnas Argentina terlalu berharap banyak kepada Lionel Messi. Menurutnya, Timnas Argentina saat ini terlalu bertumpu kepada megabintang Barcelona tersebut.

Di Copa America Centenario 2016, Messi menyandang status kapten Timnas Argentina. Sayang, ia tidak tampil dalam pertandingan perdana Timnas Argentina melawan Timnas Cile. Pria asal Argentina itu terpaksa absen karena masih didera cedera punggung.

Pele menilai sebagai seorang kapten Timnas Argentina, Messi tidak berhasil menunjukkan karekter sebagai seorang pemimpin. Ia menyatakan Timnas Argentina saat ini terlalu mengandalkan sosok bintang Barcelona tersebut.

“Dia tidak seperti kami saat dulu. Di tahun ‘70-an, Brasil memiliki pemain yang sangat bagus seperti Rivellino, Gerson, dan Tostao,” tutur Pele, seperti dikabarkan Panduan Bermain Judi Online, Jumat (10/6/2016).

“Tidak seperti Argentina saat ini yang terlalu bergantung kepada Messi. Messi adalah pemain yang bagus, itu tidak dapat terbantahkan. Namun, dia tidak memiliki karakter,” lanjutnya.