bintang bola

Tiga Poin Spesial Bagi Juergen Klopp

 

Berita Bola, Tiga Poin Spesial Bagi Juergen Klopp.

Liverpool mendapat hasil positif dengan menekuk Stoke City dilanjutan ajang Premier League, Sabtu, 8 April 2017. Tampil di Bet365 Stadium, The Reds menang dengan skor 2-1.

Dua gol dari tim tamu diciptakan oleh dua pemain pengganti, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Sedangkan satu gol dari The Potters diciptakan oleh Jonathan Walters.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku senang dengan raihan tiga poin ini. Menurutnya laga kontra Stoke City menjadi laga yang sangat spesial.

[Baca Juga -“Sukses Bungkam Watford 4-0, Pelatih Spurs Senang Anak Asuhnya Mendominasi Laga“]

“Di babak pertama menjadi keputusan sulit karena Firmino dan Coutinho tidak bermain sejak awal. Kami merasakan kebanggaan dan itu yang kami rasakan, kami memenangkan banyak laga musim ini, tapi ini yang sangat spesial,” kata Klopp, seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Di babak kedua kami memainkan permainan yang berisiko. Minim stamina dengan memainkan Firmino dan Coutinho,” lanjut dia.

Atas hasil tersebut The Reds saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Premier League dengan raihan 63 poin dari 32 laga. Selanjutnya mereka dijadwalkan bentrok dengan West Bromwich City di pekan ke-33 Premier League, Minggu 16 April 2017 mendatang.