Tiga Bulan Puasa Kemenangan, Getafe Pecat Pelatih

Bandar Bola

Berita Bola, Getafe memutuskan untuk menyudahi kerja sama dengan pelatih mereka, Fran Escriba. Los Azulones melakukan hal tersebut karena performa tim yang tak kunjung membaik.

Getafe mengambil keputusan untuk memecat Escriba setelah Presiden Angel Torres melakukan pertemuan dengan para pemain dan staf pelatih.

“Hari ini, Fran Escriba tak lagi menjadi pelatih Getafe. Kami di klub berterima kasih kepada dia atas pekerjaannya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa mendatang,” tulis Getafe, tanpa menyebutkan pengganti Escriba, seperti dikutip Bioskop168.

Getafe saat ini berada di posisi ke-19 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 28 poin dari 32 pertandingan. Mereka berjarak dua poin dari zona aman.

Getafe sudah sekitar tiga bulan tidak meraih kemenangan di La Liga. Terakhir kali mereka menang adalah saat mengalahkan Espanyol 3-1 pada 17 Januari lalu.

Setelahnya, Getafe puasa kemenangan dalam 12 pertandingan berikutnya. Mereka cuma meraih dua hasil seri dan sisanya kalah. Pada akhir pekan lalu, mereka takluk 0-2 di kandang Villarreal.