Tidak Membantah, Indikasi Allegri Latih Arsenal?

Tidak Membantah, Indikasi Allegri Latih Arsenal?

Berita Bola, “Tidak Membantah, Indikasi Allegri Latih Arsenal?”

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak membantah dan enggan mengonfirmasi saat ditanya kemungkinan melatih Arsenal pada musim 2017-2018. Ketimbang memikirkan hal yang belum pasti, allenatore berpaspor Italia lebih memilih membawa Juventus berprestasi musim ini.

“Saya tidak menolak atau mengonfirmasi apa pun. Sekarang saya fokus kepada klub saya untuk memenangi gelar. Saat ini media memberitakan saya akan meninggalkan Turin, meski kondisi di tim sedang baik-baik saja,” kata Allegri mengutip dari Kamusjudi.com, Kamis (9/2/2017).

Pernyataan mengambang yang dilontarkan Allegri mengindikasikan mantan juru taktik AC Milan itu membuka kemungkinan melanjutkan karier di Emirates Stadium. Apalagi bersama Juventus, Allegri sudah tak harus membuktikan apa-apa lagi.

Baca Juga, “Liverpool akan Lepas Sturridge dan Mignolet”

Selama dua setengah musim menangani Gianluigi Buffon dan kawan-kawan, Allegri selalu memberikan trofi Liga Italia dan Coppa Italia di setiap musimnya. Tinggal trofi Liga Champions yang belum didapatnya, itu pun sebenarnya hampir direalisasikan pada musim 2014-2015. Saat itu Juventus tampil di partai puncak meski kalah 1-3 dari Barcelona.

Peluang Allegri menangani The Gunners –julukan Arsenal– terbuka lebar. Kontrak pelatih Arsenal saat ini, Arsene Wenger, akan usai pada 30 Juni 2017. Hingga kini belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak antara Wenger dan Arsenal. Kabarnya, Wenger akan memberikan konfirmasi apakah akan melanjutkan karier di Arsenal atau tidak pada April 2017.