Berita Bola

Tidak Dicintai Chelsea, Morata Ogah Balik ke Stamford Bridge

Berita Bola,  Tidak Dicintai Chelsea, Morata Ogah Balik ke Stamford Bridge

Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengaku tak merasa dicintai Chelsea selama ini. Pemain berpaspor Spanyol itu pun mengaku enggan kembali ke Stamford Bridge dan lebih memilih bertahan di Atletico.

Morata memang menjalani masa peminjaman di Atletico sejak musim dingin 2019 hingga 30 Juni 2020. Morata hijrah ke Atletico demi mengembalikan kepercayaan dirinya yang terkikis selama bermain untuk Chelsea.

Alvaro Morata (Foto: Twitter Atletico Madrid)

Chelsea membeli Morata pada musim panas 2018 dengan mahar 66 juta euro atau sekira Rp1,06 triliun dari Real Madrid. Akan tetapi, penampilan Morata tidak memenuhi harapan Chelsea sehingga ia pun kerap berada di bangku cadangan.

[ Baca Juga : Agen Pastikan Buffon Belum Mau Pensiun Usai Tinggalkan PSG ]

Pada musim 2018-2019, Morata hanya mampu menyumbangkan sembilan gol untuk Chelsea di semua kompetisi. Catatan itu membuatnya hijrah ke Atletico untuk menghabiskan musim lalu di Stadion Wanda Metropolitano. Morata tampil cukup baik untuk Atletico dengan sumbangan enam gol dan satu assist dalam 17 laga yang dilakoninya.

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

“Saya telah kehilangan kepercayaan pada diri saya sebelumnya. Saya sangat kecewa dengan pendapat orang-orang di Inggris. Saya pikir mereka menjebak saya di tengah-tengah segalanya. Saya tidak merasa dicintai atau dihargai oleh klub atau penggemar,” ujar Morata, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi, Sabtu (8/6/2019).

“Saya memulai dengan sangat baik di Chelsea, tetapi cedera pada akhirnya membuat Anda kering. ‘Sekarang, bergabung dengan Atletico adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada saya dalam hidup saya,” pungkasnya – Kamus Judi.