bintang bola

Thomas Mueller Ungkap Ambisi Terpendam di Bayern Munich

 

Berita Bola, Thomas Mueller Ungkap Ambisi Terpendam di Bayern Munich

Bayern Munich sudah mulai memperkuat barisan skuatnya menatap musim depan usai dua bintangnya, Philipp Lahm dan Xabi Alonso, memutuskan gantung sepatu. Tak cuma dua bintang itu, The Bavarians juga akan ditinggal Holger Badstuber dan Medhi Benatia.

Duo pilar Hoffenheim, Niklas Sule dan Sebastian Rudy, sudah dikonfirmasi, sementara Kingsley Coman bergabung dalam sebuah kesepakatan permanen dari Juventus. Namun, Thomas Mueller percaya bahwa musim depan akan lebih banyak wajah baru yang akan bergabung.

“Diharapkan sesuatu kejutan terjadi di bursa transfer, seperti setiap musim di Bayern Munich. Itu adalah bagian dari bisnis,” ujar Mueller kepada Panduan Judi Online.

[Baca Juga -” Berniat Perkuat Barisan Tengah, AC Milan Incar Luka Modric “]

Tak cuma itu, pilar tim nasional Jerman ini juga menyatakan ambisinya untuk mengoleksi dua gelar Bundesliga lagi sebelum kontraknya berakhir pada tahun 2021 mendatang.

“Kontrak saya dengan Bayern berjalan sampai 2021. Sesuatu akan menjadi salah jika saya belum memenangkan setidaknya delapan gelar Bundesliga saat itu,” katanya.

Nantinya, jika capaian tersebut sukses tercipta, maka Mueller akan menyamai torehan apik deretan legenda Bayern lainnya yakni Phillip Lahm, Bastian Schweinsteiger, Oliver Kahn dan Mehmet Scholl yang berhasil membawa The Bavarians menjuarai 8 gelar Bundesliga.