The Reds Masih Bolong di Belakang, Tumpul di Depan

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – The Reds Masih Bolong di Belakang, Tumpul di Depan ,

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, selalu mengatakan bahwa penampilan timnya kian membaik dari pekan ke pekan. Tapi statistik memperlihatkan masalah ‘Si Merah’ musim ini belum tuntas, bolong di belakang dan tumpul di depan.

Tengok saja statistik yang disajikan oleh ESPN di tiga pertandingan terakhir Liverpool di Premier League, saat melawan Sunderland, Manchester United, dan Arsenal.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Total ada 61 tembakan yang dibuat oleh Steven Gerrard dkk. dengan 21 tepat sasaran tapi hanya dua gol yang mampu dilesakkan ke gawang lawan. Itu pun baru didapat di laga kontra Arsenal, Minggu (21/12) malam WIB, yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dari statistik itu semestinya Liverpool sudah bisa memenangi pertandingan dengan skor telak, seperti yang mereka lakukan musim lalu. Tapi faktanya cuma dua poin dikumpulkan dari tiga laga terakhir. Sisanya imbang 0-0 dengan Sunderland dan kalah 0-3 dari Manchester United.

Bahkan Liverpool membuat Arsenal menerima jumlah tembakan terbanyak yang pernah diterima mereka sejak tahun 2003, yakni 27 tembakan dengan 10 on goal.

Kembali “penyakit” di lbelakang saat laga kontra MU pekan lalu, muncul lagi di laga melawan Arsenal di Anfield. Dua gol yang dibuat The Gunners, dari dua shot on target tim itu sepanjang 90 menit, murni kesalahan lini belakang ‘Si Merah’.

Agen Bola Terpercaya

Gol Mathieu Debuchy seharusnya bisa diantisipasi lebih awal mengingat bola berawal dari situasi free kick. Skrtel kalah saat duel di udara dengan Debuchy yang notabene lebih pendek darinya.

Sementara di gol kedua yang dibuat Olivier Giroud, terlihat betapa rapuhnya backfour Liverpool saat Giroud dan Santi Cazorla dengan mulus memainkan umpan 1-2, sebelum cutback Cazorla dituntaskan oleh Giroud yang sama sekali tak terkawal.

Padahal dari momen Giroud melepas umpan ke Cazorla ada waktu untuk bek-bek Liverpool melihat Giroud dan mengawal striker asal Prancis itu.

Dua gol Arsenal itu semakin memperburuk kinerja lini belakang Liverpool yang hanya mampu empat kali clean sheet dari 25 laga terakhir di Premier League. Musim ini pun gawang The Anfield Gang sudah kebobolan 24 gol dan hanya bikin 21 gol.

“Saya puas dengan performa kami sepekan ini saat melawan Manchester United, Bournemouth, dan Arsenal, itu memperlihatkan bahwa kami perlahan kembali ke bentuk terbaik kami,” ujar Rodgers di BBC.

“Saat jeda babak pertama saya meminta tim untuk terus mempertahankan penampilan dan kami memperlihatkan karakter hebat untuk bangkit dari ketertinggalan 1-2, dengan hanya 10 pemain,” lanjutnya.

“Saya tidak berpikir bahwa kami sudah bisa kembali ke level terbaik kami. Sebagai manajer Anda harus berpikir kreatif untuk menemukan sistem yang bisa membawa ke sana.”

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet