Terus Dikaitkan dengan Barcelona, Ini Komentar Bek Lyon

Terus Dikaitkan dengan Barcelona, Ini Komentar Bek Lyon

Berita Bola, PARIS Masa depan pemain bertahan andalan milik Olympique Lyonnais, Samuel Umtiti, memang sedang gencar dispekulasikan keberadaannya. Terlebih, salah satu klub raksasa Eropa, Barcelona, secara terang-terangan berminat memboyongnya pada musim panas 2016.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, manajemen Blaugrana disebut-sebut sudah menyiapkan dana besar untuk menampung Umtiti. Dana sebesar 42 juta euro atau sekira Rp631 miliar yang bakal ditawarkan Barca kepada manajemen Lyon agar mau melepas pemain andalannya tersebut.

Melihat kondisi tersebut lantas dikomentari langsung oleh sang pemain yang bersangkutan. Ia mengaku terkesan dengan ketertarikan Barca terhadap dirinya. Namun, fokusnya saat ini adalah membantu Timnas Prancis tampil hebat di Piala Eropa 2016.

“Memang benar bahwa Barcelona merupakan klub yang hebat, dan semua orang pasti ingin bermain di sana. Saya bisa menghadapi rumor yang ada dengan baik, saya bahagia bisa berada di sini (Piala Eropa 2016), dan saya menghadapi tiap momen yang ada dengan baik,” jelas Umtiti, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi Online, Jumat (17/6/2016).

“Terkait masa depan saya, biarkan agen saya yang mengurusnya. Saya tidak terlalu ingin fokus pada hal-hal seperti itu pada saat ini. Saya hanya ingin fokus di kompetisi ini,” tuntas pemain bertahan berusia 22 tahun tersebut.