Tersingkir dari Piala FA, Klopp Akui Liverpool Bermain Buruk

Tersingkir dari Piala FA, Klopp Akui Liverpool Bermain Buruk

 

Berita Bola, Tersingkir dari Piala FA, Klopp Akui Liverpool Bermain Buruk

Liverpool harus terhenti langkahnya di Piala FA, usai takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers, Sabtu 28 Januari 2017. Manajer The Reds, Juergen Klopp mengakui, bila pasukannya bermain cukup buruk.

Dalam pertandingan babak keempat di Anfield tersebut, Liverpool langsung kebobolan kala laga baru jalan satu menit. Gawang Loris Karius sukses dibobol oleh Richard Stearman.

Wolverhampton akhirnya menutup keunggulan 2-0 di babak pertama, usai Andreas Weimann mencetak gol di menit 41. Usaha Liverpool untuk mencetak gol baru tercipta di menit 86 lewat Divock Origi.

Walaupun terus mengurung pertahanan Wolverhampton, Liverpool gagal membuat gol tambahan dan harus menelan kekalahan 1-2. Klopp menilai, Liverpool benar-benar tampil tidak semestinya.

[Baca Juga -“Ditahan Alaves, Atletico Rawan Tergusur dari Posisi 4“]

“Kami sangat buruk. Kami memulai dengan buruk dan tidak benar-benar makin baik. Semua orang melihatnya. Tidak banyak hal bagus untuk dikatakan tentang pertandingan ini. Sulit untuk dijelaskan,” ujar Klopp, seperti dikutip dari Panduan Judi Online.

Start-nya langsung memberi mereka kepercayaan diri, kami jelas tidak siap. Kami memegang bola, kehilangan bola, kemudian pelanggaran, tendangan bebas, gol tercipta, dan kemudian kami mencoba, tetapi tidak cukup bagus,” sambungnya.

Hasil ini melanjutkan tren negatif Liverpool, dengan hanya baru sekali menang di 2017 ini di semua kompetisi. Sementara itu, Klopp mengaku bertanggung jawab atas rotasi pemain yang dilakukannya pada timnya, yang tidak menghasilkan apa-apa.

“Saya bertanggung jawab untuk susunan pemain. Saya tidak boleh menyalahkan satu pemain. Tentu, Anda melihat mereka dan belajar banyak soal mereka di situasi seperti ini juga, tetapi saya bertanggung jawab,” ujar manajer asal Jerman ini.