Terry Ungkap Alasan Konyol Mourinho Mengabaikannya

Terry Ungkap Alasan Konyol Mourinho Mengabaikannya

 

Berita Bola, Terry Ungkap Alasan Konyol Mourinho Mengabaikannya

John Terry mengungkapkan insiden, ketika Jose Mourinho mengabaikannya di ruang ganti, saat masih menangani Chelsea. Di dalam wawancara dengan BT Sport, dia menguak alasan konyol di balik tindakan Mourinho.

Dikutip dari Kamusjudi.com, Terry menyebut mantan bosnya kerap sengaja mengabaikan pemain. Mourinho yang kini jadi bos Manchester United, menggunakannya untuk mendorong pemain agar lebih cepat pulih dari cedera.

Terry menceritakan saat dia mengalami cedera, Mourinho masuk ke dalam ruangan saat Terry sedang diperiksa oleh seorang ahli fisioterapi. Mourinho sepenuhnya mengabaikan Terry saat itu.

[Baca Juga -“MU Berusaha Beli Pemain Sebelum Bursa Transfer Ditutup“]

“Jika Anda mengalami benturan dan tidak bisa mengikuti latihan, dia akan datang dan tidak bicara sama sekali. Dia hanya berjalan melewati Anda di meja pemeriksaan,” ujar Terry.

Dia mengatakan apa yang dilakukan Mourinho, tidak seperti yang diharapkan banyak pemain dari manajernya, yaitu dukungan. “Anda duduk di sana, kapten sebuah tim, dan Anda berharap mendapatkan tos dari manajer,” katanya.

“Anda tidak mendapatkannya. Dia mengabaikan Anda. Dia hanya bertanya pada fisioterapi saat Anda di situ, berapa lama (harus absen)?” ucap Terry.