Terry Terluka Lihat Leicester Juara Premier League

Terry Terluka Lihat Leicester Juara Premier League

Terry Terluka Lihat Leicester Juara Premier League

Berita Bola, LONDON ~  Leicester City dipastikan menjadi juara Premier League 2015-2016 usai satu-satunya pesaing tersisa yakni Tottenham Hotspur hanya bermain imbang kontra Chelsea pada Selasa dini hari WIB. Melihat Leicester juara, kapten Chelsea yakni John Terry menyatakan terluka.

Chelsea bisa dikatakan turut membantu Leicester juara karena mampu menggagalkan kemenangan Spurs. Sebab jika The Lilywhites menang atas The Blues, maka The Foxes masih menunggu dan berharap pada hasil di laga tersisa.

Terry senang timnya secara tidak sengaja bisa membantu Leicester juara musim ini. Meski demikian, pesepakbola berusia 35 tahun itu mengungkapkan sejujurnya terluka dengan kenyataan Chelsea gagal mempertahankan gelar juara Premier League yang diraih musim lalu.

“Kami di sini bukan untuk mengalahkan Tottenham dan menghentikan mereka untuk melakukan itu (menjuarai Premier League),” kata Terry, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (3/5/2016).

“Ini masih menyakitkan untuk kami, kalah di Premier League setelah menjuarainya musim ini. Menyakitkan kami harus memberikannya (trofi juara) kepada Leicester. Tapi, kami akan kembali musim depan,” tuntas mantan pemain Timnas Inggris itu.