terpilih-sebagai-man-of-the-match-di-laga-kontra-crystal-palace-fellaini-tetap-down-to-earth-uGT045OjQr

Terpilih sebagai Man of The Match di Laga Kontra Crystal Palace, Fellaini Tetap Down to Earth

Berita Bola,  Terpilih sebagai Man of The Match di Laga Kontra Crystal Palace, Fellaini Tetap Down to Earth

Marouane Fellaini tampil impresif di laga pekan ketujuh Liga Inggris 2017-2018 akhir pekan lalu. Gelandang jangkung berambut kribo itu mencetak dua gol untuk membawa Manchester United menang besar 4-0 atas Crystal Palace di Old Trafford.

Fellaini mengaku semringah bisa mencetak brace dan terpilih sebagai Man of the Match di laga tersebut. Namun, pemain berusia 29 tahun itu ternyata tetap kalem dan merendah. Fellaini lebih mementingkan kemenangan timnya dibanding catatan pribadinya.

{ Baca juga : ” Gasak AC Milan, Bukti AS Roma Masuk Bursa Scudetto ” }

“Saya sangat menikmati saat saya mencetak gol. Namun, ketika saya mencetak gol, itu hanyalah bonus bagi saya,” buka Fellaini kepada Panduan Bermain Judi.

“Melawan Palace, saya mencetak dua gol dan gol-gol itu bagus untuk kepercayaan diri saya. Namun, saat ini yang terpenting adalah kami meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin,” urai pemain internasional Belgia itu.

Man United sendiri kini tengah bercokol di peringkat dua papan klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Mengoleksi 19 poin dari tujuh laga, armada Jose Mourinho hanya kalah selisih satu gol dari Manchester City yang ada di puncak.