bintang bola

Ternyata, Messi Pernah Mengajak Legenda Madrid Tukar Kaus

 

Berita Bola, Ternyata, Messi Pernah Mengajak Legenda Madrid Tukar Kaus

Bertukar kaus usai pertandingan merupakan suatu hal yang wajar dilakukan oleh para pesepakbola. Hal itu mereka lakukan sebagai ungkapan rasa hormat sebagai sesama pesepakbola.

Namun, hal tersebut ternyata hampir tak pernah dilakukan oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi. Baginya, pantang untuk meminta tukar kaus setelah pertandingan usai.

Tapi, ada satu pengecualian yang dilakukan oleh pemain asal Argentina itu. Messi mengaku pernah sekali meminta bertukar kaus di sepanjang kariernya, dan itu dilakukannya kepada legenda Real Madrid, Zinedine Zidane.

[Baca Juga -“Laga Panas, Derby Manchester Diprediksi Berakhir Imbang 2-2“]

Hal itu terjadi pada musim 2004/2005, saat Messi baru masuk sebagai tim inti El Barca. Dan ternyata, itu menjadi musim-musim terakhir Sang Maestro sebelum pensiun pada 2006.

“Saya tak pernah meminta bertukar kaus. Jika ada yang meminta kepada saya, akan saya berikan. Jika tidak, saya tak akan meminta,” ujar Messi seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Tapi, saya pernah melakukannya satu kali. Dan saya meminta bertukar kaus dengan Zidane,” jelasnya.

Tentunya, hal itu menunjukkan betapa hebatnya pria asal Prancis itu ketika masih aktif sebagai pemain. Sehingga pemain sekelas Messi sampai ingin bertukar kaus dengan Zidane.