terkait-gol-lacazette-yang-dianulir-wasit-wenger-dia-dalam-posisi-onside-ngjcItRM4h

Terkait Gol Lacazette yang Dianulir Wasit, Wenger: Dia dalam Posisi Onside!

Berita Bola, Terkait Gol Lacazette yang Dianulir Wasit, Wenger: Dia dalam Posisi Onside!

Arsenal meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018. Menghadapi Stoke City, klub dengan julukan The Gunners tersebut harus menelan kekalahan 0-1 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Britannia Stadium tersebut, Arsenal memang tampil sangat mendominasi jalannya laga. Akan tetapi sejumlah upaya yang dilakukan Alexandre Lacazette dan kawan-kawan masih gagal membuahkan gol.

Alih-alih mampu mencetak gol, gawang Arsenal justru mengalami kebobolan ketika babak kedua baru berusia dua menit. Melalui serangan balik cepat, pemain anyar Stoke, Jese Rodriguez, mampu melepaskan sepakan yang tak mampu diantisipasi oleh Petr Cech.

{ Baca juga : ” Stoke City Vs Arsenal: Giroud Jadi Pilihan Utama Wenger? ” }

Arsenal sebenarnya mampu menyamakan kedudukan atau tepatnya pada menit 72 melalui lesakan dari Lacazette. Akan tetapi gol tersebut dianulir lantaran wasit menganggap Lacazette sudah lebih dahulu berada dalam posisi offside.

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pendapatnnya seusai pertandingan. Wenger mengecam keputusan wasit, lantaran ia merasa bahwa Lacazette tengah dalam posisi onside.

“Di atas semua itu, saya merasa bahwa kami telah mencetak satu gol, itu bukan offside. Ini merupakan keputusan yang sangat mudah (untuk diambil wasit di sebuah pertandingan),” ucap Wenger, seperti disadur Panduan Bermain Judi, Minggu (20/8/2017).

“Ketika bola ditendang, dia tak offside, Lacazette tak dalam posisi offside. Saya benar-benar yakin bahwa dia dalam posisi onside. Saya tak dibuat yakin dengan bek tengah kami hari ini,” tuntas manajer berusia 67 tahun tersebut.