bintang bola

Terbukti Tak Bersalah, Benzema Berhasil Lolos dari Kasus Pemerasan

 

Berita Bola, Terbukti Tak Bersalah, Benzema Berhasil Lolos dari Kasus Pemerasan

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, telah memenangkan kasus pemerasan yang melibatkan mantan rekan satu timnya, Mathiew Valbuena. Hal tersebut diputuskan setelah keduanya menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Penyerang gaek Los Blancos tersebut dituduh berpartisipasi dalam sebuah rencana untuk memeras uang dari Valbuena melalui sebuah rekaman seks. Sahabat Benzema yakni Karim Zenati, terus memperjuangkan legalitas tuduhan tersebut. Pasalnya, ada beberapa percakapan yang terdengar tidak sah.

[Baca Juga -“Sebut Waktunya di Man United Telah Habis, Januzaj: Terima Kasih kepada Fans yang Selalu Mendukung Saya“]

Pengacara Benzema, Patrice Spinosi menuduh seorang polisi yang menyamar telah memprovokasi kasus tersebut. Alhasil, permohonan untuk proses pembatalan tersebut sempat ditolak pada Desember 2016. Pengadilan tinggi Prancis pun telah memerintahkan untuk melakukan pemeriksaan ulang atas tuntutan tersebut.

“Ini merupakan sebuah kemenangan besar. Dalam praktiknya ini merupakan sebuah bukti bahwa Karim Benzema bukanlah orang yang bersalah,” terang Spinosi, sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online.