Berita Bola

Tepis Rumor Pembelian Neymar, Presiden Barcelona: Kami Punya Dembele

Berita Bola,  Tepis Rumor Pembelian Neymar, Presiden Barcelona: Kami Punya Dembele

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, baru saja menipis kabar yang mengatakan bakal berusaha membawa pulang Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2019. Ketimbang membeli Neymar, Bartomeu mengaku lebih memilih untuk mengandalkan pemain muda mereka, yakni Ousmane Dembele.

Perkataan Bartomeu yang akan terus mengandalkan Dembele itu ia sampaikan saat dirinya serta para petinggi Barcelona bertemu dengan agen pemain asal Prancis tersebut pada beberapa waktu yang lalu. Bartomeu secara tegas mengatakan Barcelona akan terus mengandalkan Dembele sebagai pemain sayap Blaugrana –julukan Barcelona. Dembele tetap menemani Lionel Messi dan Luis Suarez untuk menjadi trio andalan Barcelona di lini depan.

Neymar saat masih di Barcelona, bersama Messi dan Suarez

“Kami akan terus mengandalkanya (Dembele),” kata Bartomeu saat sedang melakukan rapat bersama para petinggi Barcelona dan agen dari Dembele, seperti yang dilansir dari Panduan Bermain Judi, Kamis (20/6/2019).

[ Baca Juga : Penyebab Sarri Tinggalkan Chelsea dan Gabung Juventus ]

Saat Neymar pergi dari Barcelona pada musim panas 2017 silam, tim kepunyaan Bartomeu itu memang langsung membeli Dembele untuk menggantikan peran pemain asal Brasil tersebut. Selama dua musimnya di Barcelona pun Dembele bisa dikatakan mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Neymar. Usia Dembele yang baru 22 tahun juga bisa menjadi rencana panjang Barcelona di musim yang akan datang.

Hal itulah yang membuat Barcelona tetap akan mempertahankan Dembele dan enggan untuk membawa pulang kembali Neymar. Meskipun pemberitaan banyak yang mengatakan Neymar bakal kembali ke Barcelona di musim panas 2019 ini, serta ia sendiri sudah mengaku tak ingin lagi bermain di PSG, namun tampaknya Bartomeu tak ingin bereuni dengan mantan pemain Santos FC itu.

Selebrasi Ousmane Dembele saat mencetak gol untuk Barcelona

Kendati begitu, di dunia sepakbola apa pun bisa terjadi. Jadi patut dinantikan apakah yang akan terjadi antara Neymar dan Barcelona di musim panas kali ini – Kamus Judi.