Tepis Rumor Bony, Pellegrini Sebut City Tak Akan Sibuk di Bursa Transfer Januari

Agen Bola

Agen Bola – Tepis Rumor Bony, Pellegrini Sebut City Tak Akan Sibuk di Bursa Transfer Januari ,

Manchester City yang sedang krisis striker dikabarkan mengincar penyerang Swansea City, Wilfried Bony. Namun hal itu dibantah oleh manajer City Manuel Pellegrini.

Agen Bola | Bandar Bola
City saat ini sedang krisis striker. Tiga penyerang utamanya –Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic– sedang berkutat dengan cedera. Situasi itu kemudian memunculkan spekulasi bahwa City akan mencari striker pelapis di bursa transfer musim dingin ini.

Bony menjadi satu nama yang dikait-kaitkan dengan The Citizens. Bersama Swansea, striker berkebangsaan Pantai Gading itu sudah mengemas delapan gol dari 19 kali penampilannya di Premier League.

Agen Bola

Namun hal itu ditepis oleh Pellegrini. Mempertimbangkan sejumlah hal, termasuk pembatasan transfer terkait aturan Financial Fair Play, Pellegrini menyebut bahwa City tak akan banyak beraktivitas di bursa musim dingin.

“Saya pikir itu hanya satu dari 20 atau 30 nama yang sudah saya baca dari awal musim sampai hari ini yang dikaitkan dengan kami,” sahut Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

“Saya pikir kami tidak akan terlalu sibuk di bursa transfer kali ini. Kami punya batasan soal uang dan jumlah pemain yang bisa kami masukkan di Liga Champions, jadi saya pikir ini tidak akan jadi bursa transfer yang spesial untuk tim kami.”

“Kami punya opsi untuk melakukannya, kami akan lihat di bulan Januari apa yang akan kami lakukan. Tapi itu bukan kekhawatiran utama kami,” katanya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet