Tembus Final, Leon Goretzka Optimis Jerman Juarai Piala Konfederasi 2017

Tembus Final, Leon Goretzka Optimis Jerman Juarai Piala Konfederasi 2017

Berita Bola, Tembus Final, Leon Goretzka Optimis Jerman Juarai Piala Konfederasi 2017

Gelandang Tim Nasional (Timnas) Jerman, Leon Goretzka, berhasil mengantarkan Tim Panser –julukan Timnas Jerman- ke partai puncak Piala Federasi 2017. Dua golnya mampu mengantarkan Jerman memenangi laga semifinal atas Meksiko dengan skor 4-1.

Kemenangan ini pun sukses mewujudkan target mereka untuk bisa menembus partai final di Piala Konfederasi. Goretzka merasa permainan mereka pada laga tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan arahan sang pelatih Joachim Loew.

“Kami memiliki rencana besar. Kami telah mendiskusikan ini sebelumnya dan menerapkan dengan baik pada laga tersebut,” ungkap Goretzka, mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Sabtu (1/7/2017).

{ Baca Juga, ” Blunder Masa Lalu yang Bikin Barcelona Pusing Cari Playmaker ” }

Hasil ini pun membuat pemain Schalke 04 itu memiliki keyakinan untuk menjuarai turnamen empat tahun sekali itu. Pada final, Jerman akan menghadapi juara Copa America 2015 yakni Cile.

“Setelah melewati babak penyisihan grup, tujuan kami adalah final. Kami telah melakukannya dengan meyakinkan. Kini kami ingin memenangkan gelar dan memberi penghargaan atas penampilan kami sejauh ini,” tuntasnya.