Tello Ogah Balik ke Barcelona

Tello Ogah Balik ke Barcelona

Berita Bola, BARCELONA Masa depan Cristian Tello memang belum jelas keberadannya pada musim panas kali ini. Sebab dirinya memang mengakui bahwa masih ingin berkarier bersama Fiorentina yang pada paruh kedua musm lalu menampungnya sebagai pemain pinjaman.

Akan tetapi di lain pihak, Barcelona yang notabene klub pemilik sah Tello juga dikabarkan berniat untuk membawanya pulang. Terlebih Blaugrana sendiri membutuhkan pelapis untuk trio lini serangnya, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Junior di musim 2016-2017.

Kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari agen Tello, Josep Maria Orobitg, beberapa saat lalu. Orobitg mengatakan bahwa kliennya memang belum memutuskan di mana ia bakal berlabuh, namun yang jelas Tello tidak ingin kembali ke Barca pada musim panas ini.

“Tello belum memutuskan di mana dia bakal berada di tahun depan. Apakah kembali ke Barcelona atau tetap bersama Fiorentina, semuanya belum pasti saat ini,” ucap Orobitg, seperti dilaporkan oleh Panduan Judi Online, Senin (8/8/2016).

“Akan tetapi jika dilihat dari peluang bermain di Barcelona pada musim depan, saya sedikit ragu Tello akan kembali ke sana. Terlebih ia sudah merasa sangat nyaman berada di Florence saat ini,” tuntas pria asal Spanyol tersebut.