Berita Bola

Tatapan Ngeri Paul Pogba ke Bruno Fernandes dan Michail Antonio

Berita Bola, Tatapan Ngeri Paul Pogba ke Bruno Fernandes dan Michail Antonio

Paul Pogba tertangkap kamera memandang tajam Bruno Fernandes dan Michail Antonio, yang tampak sedang bercanda soal handball pemain Prancis tersebut. Tatapan Pogba ngeri juga!

Man United gagal meraih poin penuh saat lawan West Ham, Kamis (24/7) dini hari WIB kemarin, akibat hanya bermain imbang 1-1 di partai Premier League.

Satu-satunya gol the Hammers dalam laga itu tak lepas dari aksi handball yang dilakukan oleh Paul Pogba. Saat bola sepakan Declan Rice dari tendangan bebas menuju wajahnya, Pogba malah mengarahkan tangan untuk menepis si kulit bundar. Bagaikan kiper saja.

Mengingat hal itu terjadi di kotak terlarang, West Ham pun dapat penalti. Michail Antonio yang maju jadi algojo tak membuang peluang untuk mencetak gol dari titik 12 pas di menit ke-45.

Untungnya Man United kemudian masih bisa mengamankan poin dari laga tersebut berkat aksi Mason Greenwood di menit ke-51. Jadilah laga tersebut berakhir seri 1-1 dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Casemiro, Bukan Pemain Bintang yang Jadi Bintangnya Real Madrid

Yang kemudian ramai dibicarakan adalah sebuah momen di atas lapangan ketika Michail Antonio asyik tertawa-tawa dengan Bruno Fernandes. Mereka tampak membahas aksi Paul Pogba melakukan handball.

Michail Antonio tertangkap kamera sedang menirukan gaya Pogba menepis bola dengan tangannya seraya tertawa-tawa. Ia tampak membahas insiden itu dengan Bruno Fernandes yang tersenyum di sampingnya.

Adegan ini makin ramai dibahas di medsos karena kamera juga menyoroti sosok Paul Pogba di belakang Michail Antonio dan Bruno Fernandes. Tatapan Pogba bikin ngeri karena ia tampak memandang tajam ke mereka berdua!

Hal ini tak ayal meramaikan media sosial. Di antaranya, ada yang menyamakan tatapan Paul Pogba saat itu bagaikan sosok Predator yang sedang membidik incaran – Kamus Judi.