Target Unik Bomber Arsenal soal Cetak Gol

Target Unik Bomber Arsenal soal Cetak Gol

 

Berita Bola, Target Unik Bomber Arsenal soal Cetak Gol

Target unik diusung oleh striker Arsenal, Olivier Giroud. Pemain asal Prancis itu berkeinginan untuk mencetak gol telat di setiap pertandingan yang dia mainkan.

Bukan tanpa sebab jika Giroud sampai bertekad untuk melakukan hal tersebut. Sebab, mantan pemain Montpellier itu sudah melakukannya di beberapa kesempatan musim ini.

Manchester United, West Bromwich Albion, dan Bournemouth jadi tiga tim yang menjadi korban gol telat Giroud musim ini. Dan ketiga gol tersebut berhasil menghindarkan The Gunners dari kekalahan.

[Baca Juga –“Sampaoli Dikaitkan dengan Barcelona, Sevilla Santai”]

“Ketika Anda memiliki waktu untuk menunjukkan kebolehan di atas lapangan, itu akan sangat baik untuk seorang penyerang. Saya ingin terus mempertahankan performa seperti itu,” ujar Giroud seperti dikutip Kamusjudi.com.

“Saya selalu mencoba untuk memberikan sesuatu kepada tim, dan saya sangat senang untuk mencetak gol penting, terutama di menit-menit akhir,” jelasnya.

Meski begitu, Giroud juga menyerukan kepada rekan setimnya agar bisa lebih kuat. Sebab, dia tak dimainkan setiap pekan.

“Kami perlu lebih kuat sejak pertandingan dimulai, karena saya tidak mungkin bisa melakukan hal yang sama setiap pekan,” kata pemain 30 tahun ini.