Tanpa Neymar, PSG Ditahan Imbang Montpellier

Tanpa Neymar, PSG Ditahan Imbang Montpellier

 

Berita Bola, Tanpa Neymar, PSG Ditahan Imbang Montpellier

Paris Saint Germain harus puas berbagi angka dengan Montpellier di lanjutan ajang Ligue 1, Sabtu 23 September 2017. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0.

Bermain di Stade de la Mosson, PSG menguasai jalannya laga. Cavani hampir menciptakan gol di menit ke-11 melalui sepakannya dari luar kotak penalti namun masih melebar.

Tim tuan rumah merespons, di menit ke-38, Sambia memberikan ancaman melalui sepakannya dari luar kotak penalti, namun masih bisa diantisipasi oleh Alphonse Areloa. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

[Baca Juga -“Tampil Dominan, Bayern Ungguli Wolfsburg 2-0 di Babak Pertama“]

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan alot. Beberapa kesempatan didapatkan oleh PSG namun tidak ada yang berbuah gol. Skor 0-0 menjadi skor akhir di laga ini.

Atas hasil tersebut PSG masih berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 19 poin dari tujuh laga. Sedangkan Montpellier berada di posisi ke-12 dengan raihan delapan poin dari tujuh laga. Kamus Judi.

Susunan Pemain: 

Montpellier: Benjamin Lecomte, Daniel Congre, Hilton, Pedro Mendes, Ruben Aguilar, Jerome Roussillon (N. Mukiele 71’), Stephane Sessegnon, Ellyes Skhiri, Paul Lasne, Salomon Sambia, Casimir Ninga (Isaac Mbenza 82’).

PSG: Alphonse Areola, Thomas Meunier (N. Mukiele 71’), Yuri, Marquinhos, Thiago Silva, Julian Draxler (Lucas 66’), M Verratti, Thiago Motta (Giovani Lo Celso 80’), Adrien Rabiot, Edison Cavani, Kylian Mbappe.