Tanpa Gelar, Guardiola Siap Dicap Gagal Tangani Manchester City Musim Ini

Tanpa Gelar, Guardiola Siap Dicap Gagal Tangani Manchester City Musim Ini

 

Berita Bola, Tanpa Gelar, Guardiola Siap Dicap Gagal Tangani Manchester City Musim Ini

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, siap dianggap gagal oleh publik jika tim asuhannya tidak mampu meraih satu pun gelar juara di musim ini. Bahkan, ia sangat menyadari keberhasilan seorang pelatih dilihat dari pencapaian prestasi selama satu musim penuh menangani sebuah klub.

“Saya tahu standar saya bersama klub mampu meraih gelar juara. Saya tahu apa yang ada di pundak saya dan saya harus segera mengatasi itu,” ungkap Guardiola, seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Saya tahu kami akan dinilai berdasarkan gelar juara yang bisa diraih musim ini. Saya paham itu dan jika tidak ada gelar, maka ini bukan musim yang baik untuk saya,” tuturnya.

[Baca Juga -“Mengaku Betah, Griezmann: Tak Ada Alasan untuk Meninggalkan Atletico!“]

Di satu sisi, Guardiola tetap meyakinkan anak asuhannya untuk terus menampilkan permainan terbaik di setiap laga. Pelatih berpaspor Spanyol itu juga percaya dengan kekuatan skuat Manchester City pada musim 2016-2017.

“Tetapi saya selalu percaya hasil akan bergantung pada cara bermain tim. Itu mengapa saya perlu meyakinkan para pemain lebih baik setiap hari,” tutupnya.