Berita Bola

Tangguh di Usia Muda, Kepa Diyakini Mampu Bawa Chelsea Berjaya

Berita Bola,  Tangguh di Usia Muda, Kepa Diyakini Mampu Bawa Chelsea Berjaya

Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, diyakini dapat memberi kontribusi besar kepada timnya di masa mendatang. Sebab, Kepa dinilai memiliki bakat yang begitu gemilang sebagai penjaga gawang.

Pernyataan ini diutarakan oleh rekan setim Kepa, Robert Green. Ia mengaku terkesan melihat penampilan Kepa di musim perdananya mentas bersama Chelsea. Penjaga gawang asal Spanyol itu dinilai tak mendapati kesulitan yang berarti untuk beradaptasi bersama Chelsea di ajang Liga Inggris.

Kepa Arrizabalaga

Kepa justru berhasil memberikan kontribusi begitu besar ke tim di sepanjang musim ini. Berkat perannya, Chelsea bisa tampil di dua final musim ini, yakni Piala Liga Inggris dan Liga Eropa. Sayang, di Piala Liga Inggris, Chelsea harus puas hanya menyabet gelar sebagai runner-up karena kalah dari Manchester City dalam drama adu penalti.

[ Baca Juga : Guardiola Komentari Rumor Leroy Sane Menuju Bayern Munich ]

Di usia Kepa yang masih sangat muda, Green percaya bakat sang penjaga gawang masih akan terus berkembang. Dengan begitu, masa depan yang cerah bisa dimiliki Kepa sekaligus timnya, Chelsea.

Kepa Arrizabalaga

“Untuk musim pertamanya di Liga Inggris, Kepa memiliki musim yang fantastis. Dia akan semakin kuat ke depannya. Dia pemain muda. Secara jumlah pertandingan, itu agak mengejutkan. Dia tiba-tiba memasuki musim yang membuatnya mungkin bermain di 50 laga atau lebih. Dia juga tak hanya tampil untuk klub, tetapi juga untuk laga internasional, dia bepergian keliling Eropa untuk memainkan laga ini,” ujar Green, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (19/5/2019).

“Dari intensitas permainan, ia telah yang jauh lebih berkembang. Dia telah mengatur hal itu dan mempertahankan kinerjanya selama ini. Bakatnya ada di sana, tidak perlu seorang ahli untuk melihatnya. Tapi, saya pikir apa yang tidak Anda sadari ketika melihat dari luar adalah tuntutan yang dimiliki seseorang yang masih muda,” tukasnya – Kamus Judi.