Tanggapi Keputusan CAS, Barca : Hukumannya Benar-benar Tidak Sebanding

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Tanggapi Keputusan CAS, Barca : Hukumannya Benar-benar Tidak Sebanding ,

Barcelona geram dengan keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yang menolak banding mereka terkait hukuman dari FIFA. Tidak sepakat dengan putusan CAS, Barca menyebut hukuman bagi mereka tidak proporsional.

Barca dijatuhi hukuman berat oleh FIFA pada bulan April lalu karena melanggar aturan soal kontrak pemain di bawah usia 18 tahun. Barca kemudian dihukum tak boleh melakukan aktivitas jual beli pemain dalam dua jendela transfer yang akan datang dan denda sebesar 375 ribu euro.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Barca sempat mengajukan banding kepada FIFA terkait hukuman tersebut. Namun banding tersebut ditolak oleh FIFA dan hukuman untuk Barca tetap berlaku.

Tak puas dengan keputusan FIFA, Barca lantas melanjutkan prosesnya ke CAS. Sama dengan FIFA, CAS menolak banding Barca dan hukuman harus tetap dijalankan.

Menanggapi keputusan dari CAS, Barca merilis sebuah pernyataan di situs resminya. Mereka dengan tegas menyatakan tidak sepakat dengan keputusan CAS.

Agen Bola Terpercaya

“FC Barcelona ingin menyatakan, dengan segala hormat kepada otoritas olahraga, bahwa kami sama sekali tidak setuju dengan keputusan CAS yang diumumkan hari ini untuk mengonfirmasi sanksi yang awalnya dijatuhkan FIFA sebagai konsekuensi dari dugaan pelanggaran aturan transfer internasonal dari pemain-pemain minor,” tulis Barca di situs resminya.

Barca lantas memaparkan bahwa mereka memahami dan mendukung kebijakan terkait perlindungan terhadap pemain minor, termasuk soal perkembangan dan pendidikan mereka. Soal pelanggaran yang didakwakan, Barca menilai hal itu sebagai akibat dari adanya perselisihan antara aturan FIFA dan perudang-undangan Spanyol.

“Oleh karena itu, FC Barcelona menganggap sanksi ini benar-benar tidak proporsional, karena itu adalah hukuman yang berlebihan jika mempertimbangkan situasi dari kasus spesifik ini,” tulisnya lagi.

Barca kemungkinan masih akan mengambil langkah lanjutan untuk melawan hukuman dari FIFA tersebut. Dalam pernyataan yang sama, Blaugrana menyatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan opsi legal lainnya, di antaranya banding ke Pengadilan Federal Swiss.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet