Berita Bola

Tandang ke Liverpool, Legenda Milan Berlaga Layaknya The Beatles

Berita Bola,  Tandang ke Liverpool, Legenda Milan Berlaga Layaknya The Beatles

Sebuah pertandingan penuh kenangan tersaji kala para legenda AC Milan bertanding melawan legenda Liverpool di Anfield Stadium. Uniknya, setelah pertandingan tersebut berakhir, empat orang legenda Milan, Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso, Massimo Oddo, dan Massimo Ambrosini justru berlaga layaknya para personel The Beatles.

Seperti diketahui, selain karena sepakbolanya, kota Liverpool juga dikenal sebagai tempat lahirnya band legendaris, The Beatles. Maka dari itu, begitu para mantan pemain Milan tersebut berkesempatan pergi ke Inggris, mereka pun menirukan gaya pesonel The Beatles di sampul album Abbey Road. Hal itu kemudian dipamerkan Pirlo dan kawan-kawan di akun Instagram mereka masing-masing.

AC Milan Glorie

[ Baca Juga : Brasil Diimbangi Panama 1-1 di Laga Persahabatan ]

Pertandingan antara Milan Glorie melawan Liverpool Legends tersebut sejatinya adalah sebuah laga amal. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Liverpool Legends. Meski hasil tersebut tak memuaskan Pirlo, namun ia tetap merasa senang lantaran laga tersebut adalah untuk amal.

Pirlo sendiri justru merasa senang bisa bertanding di Anfield. Menurutnya kepada Kamus Judi, stadion kebanggaan publik Liverpool tersebut selalu memberikan atmosfer yang luar biasa. Pada kesempatan kali ini, Pirlo mencetak satu gol untuk Milan yang dilesakkannya melalui eksekusi tendangan bebas.

Andrea Pirlo

“Sangat indah bermain di sini (Anfield). Itu istimewa bagi kami karena bermain di Anfield selalu bagus. Suasana selalu fantastis. Luar biasa bermain di sini. Saya suka mencetak gol dari situasi ini (tendangan bebas), saya mencetaknya dalam karier saya. Tapi mencetak gol di Anfield selalu merupakan sensasi yang baik. Saya senang, karena ini untuk amal,” ucap Pirlo, menukil dari Kamus Judi.