Tampil Melempem, Januzaj: Masa Depan Saya Bersama Man United Masih Abu-Abu

Tampil Melempem, Januzaj: Masa Depan Saya Bersama Man United Masih Abu-Abu

 

Berita Bola, Tampil Melempem, Januzaj: Masa Depan Saya Bersama Man United Masih Abu-Abu

Gelandang Sunderland, Adnan Januzaj, mengaku tidak mengetahui secara pasti mengenai masa depan kariernya bersama Manchester United. Gelandang berkebangsaan Belgia tersebut menghadapi masa-masa sulitnya dengan dipinjamkan menuju Sunderland dari Manchester Merah.

Januzaj sendiri beralih menuju Stadium of Light pada Agustus 2016. Ia kembali bereuni dengan pelatih David Moyes yang sebelumnya pernah membesut Setan Merah –julukan Manchetser United- pada musim 2013-2014.

[Baca Juga -“Bertemu sang Guru di Perempatfinal Liga Champions, Zidane Puji Ancelotti“]

Bersama Sunderland, karier Januzaj tampaknya juga belum sepenuhnya membaik. Terbukti pemain berusia 22 tahun tersebut belum mampu mencetak satu gol pun dalam 19 pertandingan Liga Inggris musim ini.

“Saya dalam kondisi yang sangat sulit. Pasalnya bukan hal yang mudah untuk pergi meninggalkan Manchester United menuju Sunderland. Yang jelas semua itu harus saya lakukan, karena saya harus belajar selagi masih berusia 22 tahun,” terang Januzaj, sebagaimana diberitakan Kamusjudi.com, Minggu (19/3/2017).

“Orang-orang sebenarnya berpikir saya sudah berusia 26 atau 27 tahun. Namun sebenarnya saya masih berusia 22 tahun. Saya tahu belajar banyak dari pengalaman akan membuat saya terlihat lebih kuat. Saya tidak tahu nantinya saya akan berada dimana, namun yang jelas saat ini saya merasa jauh lebih bugar dan senang,” tandasnya.