Tampil Impresif Bersama Bayern, Juventus Siap Datangkan Douglas Costa

Tampil Impresif Bersama Bayern, Juventus Siap Datangkan Douglas Costa

Berita Bola, Tampil Impresif Bersama Bayern, Juventus Siap Datangkan Douglas Costa

Winger Bayern Munich, Douglas Costa, menjadi incaran Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporanĀ KAMUS JUDI, Rabu (14/6/2017), si Nyonya Tua -julukan Juventus- siap menggelontorkan dana sebesar 45 juta euro atau senilai Rp670 miliar.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memang tertarik untuk mendatangkan Costa ke J-Stadium dalam waktu dekat. Ia menginginkan pemain berpaspor Brasil itu memperkuat skuadnya untuk tampil lebih kompetitif di pentas liga domestik dan Liga Champions musim depan.

Perwakilan pihak Juventus pun sudah melakukan pendekatan dengan agen Costa. Namun, pihak si Nyonya Tua masih terus menunggu keputusan final dari perbincangan tersebut.

{ Baca Juga, ” Hazard Terancam Dibajak, Chelsea Bidik Winger Napoli ” }

Juventus dan Bayern memang dikenal sebagai dua tim yang menjalin hubungan yang baik di bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai contoh, Arturo Vidal dan Kingsley Coman hengkang dari Juve ke Bayern, sementara Medhi Benatia sebaliknya.

Hal tersebut diharapkan bisa membantu Bianconeri -julukan Juventus- dalam melakukan negosiasi terkait harga Costa yang terlalu tinggi. Costa masih memiliki durasi kontrak bersama Bayern hingga Juni 2020.

Costa berhasil mencetak empat gol dan enam assist dari 23 penampilan di Liga Jerman 2016-2017. Di pentas Liga Champions musim ini, pemain berusia 26 tahun itu telah mengemas dua gol dan tiga assist dari sembilan pertandingan.