Tampil di Liga Champions, Skuad Leicester Harus Diperkuat

Tampil di Liga Champions, Skuad Leicester Harus Diperkuat

Tampil di Liga Champions, Skuad Leicester Harus Diperkuat

Berita Bola, LEICESTER ~ Asisten Manajer Leicester City, Steve Walsh, mengakui skuadnya masih belum kompetitif. Dia pun meminta klub membeli beberapa pemain hebat pada bursa transfer musim panas nanti agar skuadnya lebih kuat.

Keberhasilan menjuarai Premier League 2015–2016 membuat Leicester otomatis melaju ke Liga Champions. Pasukan Claudio Ranieri tersebut kini tidak hanya bersaing dengan klub-klub se-Inggris, melainkan seantero Eropa.

Adapun salah satu kunci keberhasilan Leicester musim ini adalah komposisi starting line-up yang konsisten, sebab para pemain kunci tidak pernah mengalami cedera serius. Dengan tambahan jadwal bermain di Eropa dan bepergian jarak jauh pada musim depan, Walsh mengakui Leicester harus mempertebal skuadnya.

“Musim ini kami beruntung karena hanya memainkan satu pertandingan dalam seminggu, dan tersingkir dari FA Cup di fase awal. Karena itu, kami hanya memiliki konsentrasi ke Premier League,” kata Walsh, seperti diberitakan Soccerway, Senin (9/5/2016).

“Jelas bahwa kami memiliki beberapa pemain ekstra untuk mempertebal skuad yang dimiliki. Hanya ada sedikit pemain yang kontraknya akan habis, jadi buat mereka yang sudah tampil baik, akan kami beri kesempatan untuk menduplikasikan performa apik itu musim depan,” jelasnya.