Talenta Jerman Diburu Barcelona

Agen Bola

Talenta Jerman Diburu Barcelona

Berita Bola, BARCELONA ~  Selepas ditinggal Pedro Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2015, Barcelona tak lagi memiliki pelapis sepadan bagi Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva. Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez dinilai belum layak mengisi pos yang ditinggalkan salah satu dari tiga nama di atas.

Karena itu dibukanya jendela transfer musim dingin 2016 dijadikan momentum Barca mendatangkan winger anyar. Melansir dari Sportsmole, Rabu (13/1/2016), Blaugrana berencana menggaet talenta Jerman yang bermain untuk Schalke 04, Leroy Sane.

Pelatih Barca, Luis Enrique, ditengarai kepincut kepada skill pemain berusia 19 tahun itu. Bersama Royal Blues –julukan Schalke– musim ini, Sane mengemas lima gol dan lima assist dari 24 penampilan.

Namun, Barca tak sendirian berupaya menggaet pemain yang memiliki darah Prancis itu. Manchester City juga disebut-sebut kepincut kepada Sane yang telah mengemas satu caps bersama Timnas Jerman.

Siapa yang menawarkan uang lebih besar, kemungkinan bakal mendapatkan jasa Sane. Yang pasti, manajemen Schalke tidak akan melepas Sane jika tak ada tawaran mencapai 37 juta pounds atau sekira Rp738 miliar.