Taklukkan Palace 3-0, Man City Mendekati Chelsea

Agen Bola

Agen Bola – Taklukkan Palace 3-0, Man City Mendekati Chelsea ,

Manchester City sukses mengatasi Crystal Palace dengan skor telak 3-0, lewat dua gol David Silva dan satu gol Yaya Toure. The Citizens pun kini menempel ketat Chelsea di puncak klasemen.

Dalam laga di Etihad Stadium, Sabtu (20/12/2014) malam WIB, City memulai tanpa penyerang murni menyusul cederanya Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic. James Milner pun diplot jadi penyerang oleh Manuel Pellegrini.

Babak pertama berjalan tak mulus untuk City. Meski dominan dan menciptakan sejumlah peluang, tapi tak ada yang membuahkan gol. Bahkan dari delapan percobaan tak satupun menyasar ke gawang Palace.

Agen Bola | Bandar Bola
Momentum didapatkan di awal babak kedua. Silva membuka skor di menit ke-49, sebelum kemudian menggandakannya pada menit ke-61. Toure melengkapi kemenangan malam ini dengan gol ketiga pada menit ke-81.

Berkat kemenangan ini, City menempel ketat Chelsea di puncak klasemen. Keduanya sama-sama mengoleksi nilai 39, namun Toure dkk. kalah dalam selisih gol. City sendiri sudah memainkan 17 laga sementara Chelsea baru 16 kali bermain.

Sementara Palace masih tertahan di urutan 16 dengan koleksi 16 poin dari 17 laga. Posisi mereka masih mungkin dilewati Burnley, Queens Park Rangers, dan Hull City.

Jalannya Pertandingan

Agen Bola

City memulai pertandingan tanpa menurunkan satupun penyerang murni, menyusul cederanya Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic. Manuel Pellegrini menempatkan James Milner di posisi terdepan sebagai false nine.

Percobaan pertama diciptakan City pada menit ke-3. Zabaleta melakukan tusukan di sisi kanan di dekat kotak penalti, lalu melepaskan umpan mendatar kepada Samir Nasri di tengah kotak penalti. Bola disambar Nasri, tapi melenceng ke kanan gawang.

Lima menit kemudian, Fernandinho melakukan upaya dari luar kotak penalti. Tapi cuma melambung jauh dari gawang Palace yang dikawal Julian Speroni.

Giliran Nasri yang mencoba dari jarak jauh pada menit ke-15, menyusul sebuah skema tendangan bebas yang tak berhasil. Percobaan Nasri tak mencapai sasaran, hanya meluncur ke samping kiri gawang.

City nyaris saja kecolongan di menit ke-20. Dari tendangan bebas di sisi kanan, bola diarahkan ke tengah kotak penalti namun sempat dibuang keluar oleh pertahanan tuan rumah.

Bola lantas jatuh di area Yannick Bolasie yang menyundulnya ke Frazier Campbell. Campbell berdiri bebas tak jauh dari gawang dan lolos dari jebakan offside, kemudian menyambut bola dengan tendangan salto. Melebar ke samping kanan.

City merespons dengan dua peluang berturut-turut. Pertama lewat tendangan Yaya Toure dari depan kotak penalti meneruskan umpan Milner dari kiri. Melambung.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet