Tak Sabar Jumpa Madrid, Marek Hamsik: Seluruh Kota Sudah Menantinya

Tak Sabar Jumpa Madrid, Marek Hamsik: Seluruh Kota Sudah Menantinya

Berita Bola, ” Tak Sabar Jumpa Madrid, Marek Hamsik: Seluruh Kota Sudah Menantinya

Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengaku tidak sabar untuk dapat tampil pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion San Paolo, Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB. Bahkan, pemain yang identik dengan rambut mohawk-nya itu mengatakan kalau seluruh kota juga menantikan pertandingan tersebut.

Hamsik yakin para suporter akan memberikan dukungan maksimal kepada Napoli yang akan melakoni laga berat dini hari nanti. Ia yakin kalau anthem Liga Champions yang dinyanyikan para suporter akan terdengar hingga Turin.

“Seluruh kota sudah menunggu pertandingan ini, para fans akan memberikan kami dukungan yang luar biasa. Saya pikir anthem (Liga Champions) terdengar hingga ke Turin,” ujar Hamsik, seperti disadur dari Panduan Judi Online, Selasa (7/3/2017).

Baca Juga, ” Puji Rekan-rekannya Kalahkan Eibar, James Rodriguez: Kami Bermain Kompak!

Menjamu Madrid, Napoli dipastikan bakal tampil habis-habisan sejak menit pertama. Sebab, anak asuh Maurizio Sarri tersebut harus mengejar defisit 1-3 yang mereka derita pada leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

“Kami harus tampil maksimal dan menyerang karena itu yang selalu kami lakukan. Saya yakin kami dapat bangkit melawan Madrid,” tuntas Hamsik.